Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga di Depok Berlangsung Meriah

Senin, 19 Maret 2018 - 18:56 WIB
Qasidah Hunt Cap Kaki...
Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga di Depok Berlangsung Meriah
A A A
DEPOK - Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga lokasi kedua di Masjid Nurussallam Beji, Depok, Jawa Barat berlangsung meriah dan sukses pada Minggu 18 Maret 2018. Event ini diikuti lebih dari 20 grup Qasidah dengan total pemain sekitar 300 orang. Ribuan pengunjung memadati lokasi qasidah Hunt Cap Kaki Tiga.

Kehadiran Irfan Hakim selaku brand ambasador Cap Kaki Tiga yang berpasangan dengan Daffi dalam memandu acara menambah suasana menjadi lebih hidup dan semarak. Perlombaan yang terbagi dalam 2 sesi ini, tidak menyurutkan semangat para suporter untuk terus memberikan dukungan terhadap grup idola masing-masing.

Dewan juri yang terdiri dari Dea Mirela dan LASQI, senang melihat antusiasme para peserta. Mereka berharap kualitas performance para peserta akan semakin meningkat. Termasuk menumbuhkan semangat untuk terus mengembangkan seni musik qasidah di Indonesia.

“Kami berharap antusias para peserta pada kota ketiga dan terahkir akan semakin meriah serta dapat menunjukkan performance terbaik mereka. Sehingga semangat untuk meningkatkan syiar Islam melalui qasidah dapat menyebar keseluruh negeri," kata Karwati, perwakilan dari LASQI.

Pada sesi terakhir, sebelum menuju pengumuman pemenang, Ustaz Riza Muhammad, Ustaz Erick Yusuf, dan Ustaz Rahman Hidayat menyampaikan tausiyah mereka yang bertema kiat istiqomah, memaksimalkan waktu 24 jam untuk ibadah dan pentingnya semangat dalam kehidupan.

Para pemenang diumumkan di penghujung acara. Pemenang pertama diraih Al Muhajirin, disusul Rahmaisyah (kedua) dan Al Fauziyah (ketiga). Al Muhajirin mempunyai kesempatan menuju ke babak selanjutnya yakni grand final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga yang akan berlangsung di MNC Studios Jakarta pada 5 Mei 2018 nanti.

Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga wilayah ketiga akan diadakan Sabtu 14 April 2018 di Bekasi. Bagi peserta yang ingin bergabung dapat langsung mendaftar melalui [email protected] atau menghubungi telepon 081808117173. Syaratnya, setiap grup beranggotakan 10-15 orang perempuan, dengan usia minimal 15 tahun. Mereka akan membawakan 1 lagu umum dan 1 lagu jingle Larutan Cap Kaki Tiga.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)